Percikan Iman telah memberangkatkan 92 jama’ah umrah reguler Maret 2011

Jama'ah umrah PI melaksanakan sholat sunat 2 rakaat di maqam Ibrahim.
Jama’ah umrah PI melaksanakan sholat sunat 2 rakaat di maqam Ibrahim.

Alhamdulillah, Percikan Iman telah memberangkatkan 92 jama’ah umrah reguler pada tanggal 11 Maret 2011. Umrah reguler 9 hari ini dipimpin langsung oleh Ust. Aam Amiruddin. Keberangkatan dimulai dari kantor Percikan Iman pukul 10.00 WIB menuju bandara Soekarno Hatta dan take off pukul 19.25 WIB menggunakan pesawat Saudi Arabian Air Lines.

Setiba di bandara King Abdul Aziz Jeddah, jama’ah langsung menuju kota Makkah. Sebagai fasilitas penginapan jama’ah umrah Percikan Iman di kota Makkah, kami memilihkan Grand Zamzam Hotel Makkah yang lokasinya paling dekat dengan Masjidil Haram, yang mana halaman hotel langsung menyambung dengan halaman Masjidil Haram sehingga memudahkan para jama’ah untuk akses ke Masjidil Haram.

Di Makkah Jama’ah menginap 3 malam dan melanjutkan perjalanan menuju Madinah. Di Kota Madinah Al-Munawarah para Jama’ah akan menginap di Al-Anwar Madinah Movenpick yang merupakan hotel Bintang 5 yang langsung berhadapan dengan Masjid Nabawi. Selama 3 hari 2 malam jama’ah umrah Percikan Iman berada di kota Nabi tersebut.

Sebelum pulang jama’ah kembali ke kota Jeddah dan menginap selama 1 malam di Hotel Bintang 5 Red Sea Palace Jeddah. Selanjutnya jama’ah akan kembali ke Indonesia pada tgl 18 Maret 2011 dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Air Lines dan take off pukul 23.59 WSA dengan nomor penerbangan SV 826.

Mudah-mudahan rombongan jama’ah umrah group Maret ini diberi kemudahan serta kelancaran oleh Allah SWT dan tentunya kita semua berharap para Jama’ah pulang dengan membawa kemabruran. Amiin. Insya Allah rombongan tiba di tanah air pada hari Sabtu, 19 Maret 2011 pukul 13.30 WIB.

Bagi Anda yang juga berminat berangkat umrah bersama Percikan Iman Tours & Travel, dapat mendaftar dan bergabung bersama kami untuk keberangkatan Bulan April 2011. Insya Allah program umrah tgl 15-23 April 2011 bersama Ust. Aam Amiruddin. Pendaftaran akan ditutup tgl 19 Maret 2011.

 


Share This :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kami siap membantu anda !

×