SEBANYAK 191 JAMA’AH UMRAH PERCIK TOURS SIAP BERANGKAT FEB 2013

Mengawali program umrah nya, Percikan Iman Tours & Travel yang saat ini memiliki brand PERCIK TOURS, akan memberangkatkan 191 jama’ah reguler di bulan Februari 2013. Seluruh jama’ah Percik Tours ini terbagi menjadi tiga waktu keberangkatan, yaitu tgl 04 Feb sebanyak 105 jama’ah dengan pembimbing ibadah oleh Ust. Aam Amiruddin  yang di dampingi oleh Ust. Mulya Gunawan. Rombongan ke-2 sebanyak 46 jama’ah Insya Allah akan berangkat tgl 12 Feb yang dibimbing oleh Ust. Yogi P. Sugiar, dan rombongan terakhir sebanyak 40 jama’ah Insya Allah akan berangkat tgl 19 Feb dan dibimbing oleh Ust. Agus T. Ahmadi.

Rombongan yang dibimbing Ust Aam akan bertolak dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta Insya Allah tgl 04 Feb pkl 15.35 WIB dengan pesawat Saudi Arabian Airlines dengan no penerbangan SV 815 menuju Jeddah. Saat di pesawat 25 menit sebelum landing seluruh jama’ah melakukan ihlal ihram karena sudah melewati zona miqat untuk memulai ibadah Umrah. Insya Allah rombongan akan melalui perjalanan ibadah dan ziarah selama di tanah suci sebanyak 7 malam dan akan menginap di Hotel Movenpick Hajar Tower Makkah, Royal Dyar Madinah dan Marriott Jeddah. Kesiapan sudah mulai dilakukan dengan melaksanakan manasik Umrah pada tgl 26 Januari yang lalu. Dan seluruh jama’ah harus sudah mengumpulkan koper bagasi pada hari kamis-jum’at ini (31 jan-1 feb).

Sementara itu rombongan ke-2 saat ini sedang persiapan untuk pelaksanaan manasik yang akan digelar pada tanggal 2 Feb pukul 08.00-12.00 WIB yang bertempat di lt.2 Gd. KII Percikan Iman, Jl. Taman Citarum No. 9. Dan Insya Allah rombongan ke-3 akan menggelar manasik pada tgl 9 Feb di tempat yang sama. Rombongan ke-2 dan ke-3 akan bertolak langsung ke Madinah dengan rute Jkt-Madinah-Makkah-Jeddah-Jkt dan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines. Selama 7 malam akan berada di tanah suci dan menginap di Hotel Al-Haram Madinah dan Mira Ajyad Makkah.

Selamat jalan para tamu Allah, selamat menikmati jamuan Allah dan semoga seluruh amal ibadah selama di tanah suci mendapat Ridho dari Allah SWT. Amiin ya robbal a’lamin.

 


Share This :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kami siap membantu anda !

×