Spiritual Motivation Training IKM BCA Bandung

Untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual karyawan BCA terutama untuk meningkatkan ketangguhan dalam menjalankan nilai-nilai agama, maka Ikatan Keluarga Muslim BCA Bandung bekerja sama dengan Percikan Iman Learning Center menyelenggarakan Spiritual Motivation Training selama bulan Juli & Agustus 2009.

Suasana Spiritual Motivation Training IKM BCA Bandung, 2009

Pelatihan dibagi kedalam 4 sesi pertemuan dan diselenggarakan di Kantor BCA Jl. Asia Afrika No. 122-124 Bandung diikuti oleh 50 peserta. Dalam pelatihan tersebut Ust. Aam Amiruddin, M.Si sebagai Master Trainer menekankan bahwa ada hal-hal yang bisa memicu kegelisahan jiwa yang harus diwaspadai. Beberapa hal yang bisa memicu kegelisahan jiwa itu diantaranya, 1). Selalu ingin instan sehingga melupakan proses, 2). Keimanan yang tidak terawat, 3). Terlalu cinta dunia, 4). Keinginan menggebu tanpa dibarengi ilmu, 5). Terlalu konsumtif, dan 6). Lingkungan pergaulan yang tidak kondusif.

Di sesi pertemuan ke-4 (terakhir) Ust. Aam memberikan pemaparan tentang langkah-langkah bagaimana menggapai ketenangan hidup yaitu meraih ketenangan jiwa dan bagaimana pula cara-cara menggapai khusnul khatimah. Semoga dengan pelatihan ini, seluruh karyawan BCA yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Muslim BCA bisa lebih menjalani aktivitas hidup ini dengan lebih baik, lebih sabar, tidak pernah lupa bersyukur, dan mampu menjaga dan mempertahankan nilai-nilai agama dimanapun mereka berada, termasuk di kantor pada saat mereka bekerja. Semoga…


Share This :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kami siap membantu anda !

×