Spiritual & Motivation Training Poltekes Gigi Bandung

“Sikap ingin selalu instan, asal cepat dan tergesa-gesa memungkinkan munculnya tindakan   tanpa  terencana,  cenderung impulsif (tidak sabaran dan reaktif) bahkan cenderung membabi buta. Inilah sumber kegelisahan jiwa yang banyak dialami oleh sebagian kita. Terkadang kita malas dan enggan untuk melalui proses dan pentahapan dalam menggapai sesuatu karena proses dan pentahapan yang dilalui sangat membutuhkan waktu serta pengorbanan yang tidak sedikit”.

Suasana Pelatihan

Demikian sepenggal pemaparan yang disampaikan oleh Master Trainer Ust. Dr. Aam Amiruddin, M.Si kepada peserta pelatihan “Spiritual & Motivation Training” yang merupakan para dosen dan karyawan Politeknik Kesehatan Bandung Jurusan Kesehatan Gigi yang berjumlah 50 orang. Training ini dilaksanakan di Lembang tanggal 1 Juli 2010 dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Bangun Kekompakkan!

Oleh karenannya, lanjut Ust Aam dalam membina hati dan jiwa haruslah berproses dan dilakukan secara kontinyu. Keimanan dan motivasi itu perlu dibina dan dipelihara dan tidak bisa instan. Oleh karenanya pembinaan team work dalam sebuah organisasi ataupun lembaga haruslah kontinyu. Tidak bisa karyawan itu “ujug-ujug” shaleh dan baik hanya oleh pelatihan yang waktunya sangat terbatas. Oleh karenanya, adanya follow up dari pelatihan ini tentunya sangat diperlukan untuk memelihara keimanan dan motivasi kita semua.

Pelatihan Motivasi Spiritual yang diadakan Poltekes Gigi Bandung ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas dan kemampuan dosen serta karyawan Poltekes Gigi Bandung.

Secara umum materi yang disajikan dalam Spiritual & Motivation Training ini adalah: Menyelinap lorong modernitas, Pilar Jiwa Manusia, Kebersamaan & KekompakkanTeam, Strategi Meraih Ketenangan Jiwa, dan Cara Memelihara Keimanan & Motivasi.

Photo Bersama Setelah Pelatihan

Share This :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kami siap membantu anda !

×